Review Rangkaian Skincare Safi Ultimate Bright : dengan 100x Vitamin C Lebih Banyak untuk Kulit Lebih Cerah

15
1419
Safi Ultimate Bright
Safi Ultimate Bright

Kini Safi Ultimate Bright hadir dengan New Improvement Formula “Advanced White Technology” berikan hasil kulit yang lebih cerah dalam dua minggu.

Babes, suka bete ngga sih sama skincare yang over klaim memberikan hasil yang bagus, tapi ternyata malah mengecewakan? Alih-alih mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah dan sehat, ehh ternyata malah bikin kulit jadi rusak. Nyebelin, kan?

Nah Babes, kulit kita adalah asset kita, jadi harus dirawat dan dijaga baik-baik. Cara merawatnya tentu saja dengan rutin menggunakan skincare. Eits, tapi jangan sembarangan menggunakan skincare ya. Pastikan skincare yang kita gunakan adalah skincare yang Halal, Natural dan Teruji.

Kenapa sih kita harus menggunakan skincare yang Halal, Natural dan Teruji?
Allah SWT telah memerintahkan kita untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang halal. Perintah ini tertulis dalam Q.S. Al Baqarah [2] : 172 yaitu:
“Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar hanya kepadaNya kamu beribadah.”
Rasulullah SAW juga bersabd; “Mencari sesuatu yang halal adalah kewajiban bagi setiap Muslim.” (H.R. Al-Thabarani dari Ibnu Mas’ud).

Mengkonsumsi produk yang halal sudah pasti akan memberikan kebaikan untuk kita, seperti menghindarkan diri dari penyakit dan untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT.

Produk yang natural sudah pasti memberikan dampak yang baik untuk tubuh, dan biasanya tidak memicu alergi pada tubuh. Dan pastinya produk skincare yang kita gunakan harus sudah teruji yah, agar terjamin keamanannya, karena meskipun mengandung bahan yang alami atau natural, belum tentu itu aman.

Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute mengembangkan skincare yang Halal, Alami dan Teruji. Safi juga terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit penggunanya.

Selain itu, Safi mengembangkan produk skincare dengan tidak menggunakan bahan-bahan dasar hewani. Sesuai dengan Asean Cosmetics Directive serta Legislasi Uni Eropa, Safi Research Institute menciptakan produk skicare vegan yang aman untuk konsumen serta eco-friendly.

Safi Research Institute
Safi Research Institute

Review Safi Ultimate Bright : dengan 100x Vitamin C Lebih Banyak untuk Kulit Lebih Cerah
Pasti sudah pada tahu dong skincare Safi yang White Expert Series? Nah, Safi mengembangkan formulanya dan berinovasi dengan Advanced White Technology menjadi Safi Ultimate Bright. Lalu, peningkatan apa saja sih yang ditawarkan oleh Safi Ultimate Bright?

Safi Ultimate Bright adalah pengembangan dari Safi White Expert, ini tentunya ada penambahan ingredients menjadi lebih baik. Safi Ultimate Bright merupakan skincare Halal dengan Advanced White Technology menggabungkan bahan aktif Oxywhite, Habbatus Sauda serta Kakadu Plum untuk memberikan hasil kulit yang lebih cerah dan bercahaya.

Safi Ultimate Bright
Safi Ultimate Bright

Jadi untuk kamu yang ingin memiliki kulit yang lebih cerah dan merata, Safi Ultimate Bright merupakan pilihan terbaik. Yep, kandungan Kakadu Plum pada Safi Ultimate Bright mampu bekerja lebih baik karena mengandung Vitamin C lebih banyak.

Walau memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi, Safi Ultimate Bright ngga akan bikin kulit kita kering ataupun teriritasi ya. Ini karena kandungan Habbatus Sauda dan Oxywhite yang mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Review Safi Ultimate Bright Crystal Essence
Merupakan essence yang berbasis air dan memiliki pH yang seimbang. Essence ini juga diperkaya dengan 3x Vitamin Biocapsules (VitaminA, C, E) dan Hyaluronic Acid yang mampu mencerahkan kulit, meratakan tone warna kulit serta menghidrasi kulit secara bersamaan.

Safi Ultimate Bright Crystal Essence menggabungkan bahan aktif Oxywhite, Habbatus Sauda dan Kakadu Plum, dan berdasarkan hasil test klinis essence ini mampu 130% menghidrasi kulit, menjaga kelembapan kulit selama 24 jam serta membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Teksturnya yang lembut dan watery membuatnya lebih cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Oh yah, Crystal Essence ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari yah.

Safi Ultimate Bright Ultimate Serum
Safi Ultimate Bright Ultimate Serum adalah serum berbahan dasar air. Karena berbahan dasar air, tentu serum ini sangat lembut dan ringan, cepat meresap ke dalam lapisan kulit dan pastinya tidak membuat kulit menjadi berminyak.

Berdasarkan hasil test klinis, Safi Ultimate Bright Ultimate Serum mampu 100% membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan bercahaya. Lalu 83% membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan lembut. Tentunya ini karena holly grail yang dimiliki Safi Ultimate Serum, yaitu diantaranya ada Vitamin C, Peptide dan Antioksidan Resveratrol.

Safi Ultimate Serum bisa dipakai pada pagi dan malam hari yah. Aplikasikan serum Halal ini setelah penggunaan Safi Ultimate Bright Crystal Essence.

Safi Ultimate Bright Serum
Safi Ultimate Bright Serum

Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum
Kesel punya noda hitam bekas jerawat dan susah untuk menyamarkannya? Duh, ngga usah kesel-kesel lagi yah, Babes. Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum efektif menyamarkan noda-noda kehitaman pada waja karena jerawat.

Berdasarkan ex vivo test, Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum dapat membantu menyamarkan bintik hitam sebesar 71%. Lalu berdasarkan in vitro test, Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum bisa mencerahkan wajah dua tingkat lebih cerah hanya dalam lima hari saja. Serum ini juga mampu melindungi kulit wajah dari paparan UVB.

Treatment Serum Halal ini berbahan dasar air, jadi punya tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Diformulasikan dengan Vitamin C dan Antiaoksidan Resveratol, jadi mampu bekerja dengan cepat untuk menyamarkan noda-noda bekas jerawat serta meratakan tone warna kulit wajah.

Karena kandungannya yang kaya akan Vitamin C serta keefektifan hasilnya telah diuji klinis, maka ngga heran kalua kedua serum dari Safi ini; yaitu Safi Ultimate Bright Ultimate Serum dan Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum dijuluki sebagai “Serum Bintang 5.”

Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion
Walau rangkaian Safi Ultimate Bright ini merupakan rangkaian skincare pencerah wajah yang kaya akan Vitamin C, tapi Safi Ultimate Bright ini tidak membuat kulit menjadi iritasi maupun kering. Ini tentunya karena produk Safi berbahan dasar air yang efektif menjaga kelembapan kulit.

Safi Ultimate Bright series juga sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi maupun alergi, yah. Dengan Advanced White Technology yang menggabungkan bahan aktif Oxywhite, Habbatus Sauda dan Kakadu Plum membantu kulit wajah terlihat lebih sehat, cerah dan glowing.

Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion juga mengandung Hyaluronic Acid, secara klinis lembut menghidrasi kulit wajah dengan cepat hingga 130% sejak pertama kali pemakaian. Gunakan Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion setelah mengaplikasikan serum yah, agar kulit tetap terjaga kelembapannya seharian.

Safi Ultimate Bright Essence And Lotion
Safi Ultimate Bright Essence And Lotion

Safi White Expert Berubah Menjadi Safi Ultimate Bright
Safi tidak berhenti berinovasi dan berkembang menjadi lebih baik, dengan New Improvement Formula, Safi White Expert Berubah Menjadi Safi Ultimate Bright. Advanced White Technology. Skincare Halal ini telah teruji klinis membuat kulit lebih cerah dan juga aman.

Pada 16 Oktober 2022 yang lalu, Safi mengadakan influencers gathering sekaligus launching produk Safi Ultimate Bright Series di Terrace Senayan, Jakarta. Pada event kali ini, Safi juga mengundang Tasya Said, beberapa Blogger serta Beauty Influencer.

Banyak aktifitas seru loh pada event influencer gathering kemarin. Tidak hanya penjelasan product knowledge dari tim Safi, para blogger dan influencer juga berkesempatan mencoba produk Safi Ultimate Bright, lalu bisa bikin DIY kalung cantik, seru-seruan di photo booth dan yang paling bikin excited adalah meracik Crystal Essence sendiri, loh.

Sebagai skincare Halal yang memiliki Research Institute sendiri, Safi dengan rangkaian produknya terbukti Halal, Natural dan Teruji mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat.

15 COMMENTS

  1. Kini banyak produk skincare yang sudah berlabel halal. Tentunya bagi para muslimah, ini akan menjadi indikator keamanan dalam memakainya. Termasuk Safi yang juga sudah bersertifikasi halal, pasti pada merasa aman dengan produknya

  2. Yeeeyyy! Toss aku juga pakai Safi kak, mulai dari toner, facial wash, serum sampai pembersih makeupnyaa hehehe. asyik bangett emang langsung keliatan efeknya setelah 2 bulanan pakai

    • Skin care halal, natural dan teruji, udah pasti jadi pilihan kita-kita khususnya para muslimah ya. Produk dari Safi Ultimate Bright ini bisa jadi pilihannya. Siip Kak infonya

  3. Seru dan membahagiakan ya kak acaranya, apalagi bis langsung mencoba produknya Safi nih. Daku pun kesemsem sama serumnya Safi, coba ceki² deh

  4. Dulu sebelum masuk ke Indoensia produk ini beberapateman kalau pas saya ke malaysia suka pada nitip produk ini, terus masuk ek Indonesia, semakin mempermudah konsumennya, dan ternyata rangkaiannya lengkap sekali ya

  5. Aku pernah tergoda sama satu merk skincare, termakan iklannya gitu. Eh pas kupakai ternyata nggak cocok dg kulit mukaku. Hasilnya malah jerawatan dan bruntusan. Bete bgt. Pdhal aku yakin banget sama skincare tersebut krn mahal dan iklannya bagus. Tp aku nggak cek dulu kandungannya

  6. Safi halal yah, Alhamdulillah memakai yang halal akan memberikan kebaikan untuk kita, jadi gak khawatir lagi. Banyak temen bilang cocok pakai Safi, aku jadi pengen coba nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here