Smartphone Yang Dilengkapi Dengan Fitur Stylus

0
632
Mobile Phone 1498271 1280
Mobile Phone - pixabay

Smartphone Yang Dilengkapi Dengan Fitur Stylus – Ponsel dengan fitur stylus pen termasuk ke dalam jenis gagdet premium. Gagdet satu ini memang tergolong ke dalam spesifikasi menengah atas sehingga untuk harganya sendiri pun jauh lebih tinggi. Selain kemudahan yang diberikan dengan fitur stylus tersebut, kecepatan peformanya pun sangat unggul. Ponsel android satu ini hadir dengan dapur pacu yang berkualitas. Mulai dari spesifikasi memori internal, processor, hingga RAM nya hadir dengan kualitas mumpuni sehingga kinerjanya terbilang lebih optimal.

Ponsel dengan stylus pen ini biasanya memiliki ukuran layar yang lebih lebar. Spesifikasi layar yang diusung umumnya hadir dengan kualitas terbaik. Minimal kamu bisa memiliki ponsel dengan jenis layar IPS LCD. sebagian besar ponsel dengan fitur satu ini memang hadir dengan harga tinggi. Bahkan ada yang mencapai 10 jutaan rupiah. Namun harga tinggi tersebut sebanding dengan fitur yang diusungnya. Nah, berikut ini ulasan selengkapnya untuk pilihan smartphone Android dengan fitur stylus untuk rekomendasi kamu.

Pilihan Smartphone Dengan Fitur Stylus

1. Samsung Galaxy Note 8
Ponsel dengan layar Super AMOLED 6.3 inchi ini memiliki stylus Pen untuk memudahkan pengoperasiannya. Pada bagian dapur pacunya, kamu akan dimanjakan dengan peforma RAM 6 Gb dan memori internal yang terdiri atas 3 versi. Yaitu 64, 128 dan 256 Gb. processornya berjenis Octa Core 2.3 Ghz dengan dual SIM model Only dan konektivitas 4G LTE. Ponsel dengan baterai 3300 mAh ini hadir dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP dengan fitur OIS dan autofocus.

Smartphone Yang Dilengkapi Dengan Fitur Stylus
Galaxy Note 8 – Samsung.com

2. Infinix Note 4 Pro
Hadir dengan layar 5.7 inchi, ponsel yang rilis pada tahun 2017 ini juga memiliki fitur Stylus Pen untuk memudahkan pengoperasiannya. Sedangkan pada sektor dapur pacunya, kamu akan dibekali dengan peforma RAM 3 Gb dan memori internal 32 Gb. untuk urusan processornya kamu juga bisa mendapati jenis processor Octa Core 1.3 Ghz. Kapasitas baterainya sebesar 4500 mAh. untuk kameranya terdiri atas kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

3. Samsung Galaxy Note FE
Ponsel yang bekerja dengan chipset Exynos 8890 Octa ini juga dibekali dengan stylus pen untuk mengoperasikan layar berukuran 5.7 inchi Super AMOLED. Sedangkan pada processornya berjenis Octa Core dengan kecepatan 2.3 Ghz. Kapasitas memori internalnya sebesar 64 Gb dengan RAM 4 Gb. Ponsel dengan baterai 3200 mAh ini hadir dengan kamera depan 5 Mp dan kamera belakang 12 Mp. fitur kamera belakangnya cukup maksimal antara lain autofocus, OIS dan LED Flash.

4. LG Stylo 3 Plus
Smartphone dengan layar 5.7 inchi ini juga bekerja dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dilengkapi dengan Stylus pen yang berdesain ramping. Untuk peforma dapur pacunya sendiri kamu akan dimanjakan dengan peforma RAM 2 Gb dan memori internal berkapasitas 32 Gb. sedangkan processornya sendiri berjenis Octa Core 1.4 Ghz. Untuk lensa kamera depannya sendiri memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan kamera utamanya hadir dengan resolusi 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash.

Smartphone Yang Dilengkapi Dengan Fitur Stylus
LG Stylo 3 Plus – LG.com

5. Samsung Galaxy Note 5
Ponsel yang memiliki layar Super AMOLED 5.7 inchi ini memiliki CPU Octa Core 2.1 Ghz untuk mendukung peforma cepatnya. Sedangkan pengoperasiannya sudah dibekali dengan Stylus Pen. Untuk spesifikasi memori internalnya terdiri atas 3 varian. Antara lain 32, 64 dan 128 Gb. untuk kapasitas RAM nya sebesar 4 Gb sehingga hkamul untuk urusan multitasking. Pada bagian kameranya, kamu bisa mendapati fitur kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.
Nah itu dia berbagai ulasan mengenai ponsel dengan stylus pen yang terbaru dan bisa menjadi opsi menarik untuk ponsel kamu.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here