Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

inspirasi makeup
Kecantikan

Tips Riasan Doll Eyes untuk Mempercantik Penampilanmu

Tips dalam merias wajah secara tepat dan benar bisa saja menjadi salah satu hal yang bisa meningkatkan pernampilan Kamu jauh lebih menarik dan cantik. Salah satu area wajah yang seringkali menjadi pusat perhatian adalah mata. Beberapa akses make up atau pun kosmetik di bagian tubuh yang satu ini memang bisa menciptakan stunning look Kamu yang lebih menawan. Salah satu yang bisa Kamu coba adalah efek bigger eyes ala boneka yang cantik. Bagaimana, Kamu ingin mencoba riasan yang satu ini? Jika iya, silakan simak terlebih dahulu beberapa tipsnya di bawah ini.

Ini tips riasan doll eyes untuk percantik tampilanmu

Silakan ciptakan efek lekukan di kelopak mata

tips makeup untuk yang berjerawat
Makeup pixabay

Apabila Kamu perhatikan, doll eyes ini biasanya mempunyai efek lekukan di eye make up yang Kamu gunakan. Bermainlah dengan teknik ini untuk bisa menambah kedalaman mata Kamu, sehingga membuatnya seolah-olah terlihat lebih besar. Kamu juga dapat memanfaatkan teknik eye shadow secara tepat untuk bisa menciptakan efek tersebut. Akan tetapi, pastikan blend warnanya dengan sangat baik, ya!

Silakan buat efek dramatis pada eyeliner

Jangan pernah remehkan manfaat eyeliner di bagian mata Kamu, sebab ini bisa menciptakan riasan yang jauh lebih dramatis, lho. Terlebih lagi jika Kamu juga ingin berekrperimen dengan doll eye yang cantik. Silakan Kamu ciptakan efek cat eye atau pun winged yang lebih seksi untuk bisa menambahkan daya tarik pada penampilan Kamu.

Jangan lupa rias bulu mata dan alis

Riasan pada mata yang menawan pasti saja harus bisa didukung dengan bulu mata dan juga alis yang sempurna. Alis adalah bingkai mata yang bisa membuat eye make up tampak lebih magical. Silakan Kamu rapikan bagian ini hingga membentuk kurva yang lebih menawan, sehingga mata Kamu akan menjadi pusat perhatian. Selain hal tersebut, jangan lewatkan untuk menggunakan maskara. Bulu mata yang tampak lentik bisa memberikan kesan mata yang lebih besar, sehingga bisa mendukung doll eyes yang Kamu kenakan.

Demikianlah tadi tips riasan doll eyes untuk percantik penampilan yang bisa kami informasikan kepada Kamu semuanya, semoga bisa bermanfaat.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *