Proline Finance : Solusi Cerdas Mencapai Tujuan Keuangan di Masa Depan

0
197
Proline Finance Partisipasi Pendanaan
Proline Finance Partisipasi Pendanaan

Personal Finansial Indonesia adalah cara alternatif untuk menumbuhkan tabungan lebih cepat dan efektif sehingga tujuan keuangan di masa depan tercapai

Girls, sudah pasti dong semua orang pasti menginginkan memiliki pendapatan tambahan, di mana pendapatan tambahan tersebut bisa dialokasikan untuk keperluan yang lain, tabungan masa depan misalnya.

Seperti yang kita tahu nih girls, menabung saja dengan menyisihkan sebagian kecil pendapatan tidaklah akan cukup untuk kita mencapai tujuan keuangan di masa depan. Maka daripada itu, mendapatkan pendapatan tambahan dengan cara berinvestasi sangat penting. Namun, masalahnya kemanakah kita bisa menyalurkan investasi kita dengan aman dan efektif?

Proline Finance
Proline Finance

Pernah mendengar Proline Finance?
Proline Financial adalah perusahaan finansial yang diawasi oleh Ototritas Jasa Keuangan Indonesia atau OJK. Proline Finance merupakan sebuah platform teknologi yang memfasilitasi pinjaman serta partisipasi pendanaan.

Proline Finance memiliki tujuan mewujudkan mimpi banyak orang untuk mendapatkan rumah idaman tanpa uang muka serta suku bunga yang kompetitif, melalui persetujuan pijaman yang mudah dan juga cepat.

Nah, kabar baiknya Proline Finance juga membuka kesempatan untuk kita yang ingin mendapatkan keuntungan investasi melalui partisipasi pendanaan berbasis properti. Apabila kita memiliki dana lebih kita bisa ikut serta pendanaan kpr teraman melalui Proline Finance.

Tapi apa sih kelebihan partisipasi pendanaan berbasis properti di Proline Finance?
Girls, partisipasi pendanaan kpr teraman dengan Proline Finance memang lebih menguntungkan, alasannya adalah sebagai berikut :

Proline Finance
Proline Finance

1. Penghasilan Tinggi
Proline Finance memberikan penghasilan yang lebih tinggi, karena partisipasi pendanaan memiliki suku bunga tinggi, dimulai dari 9% efektif setiap tahun yang disesuaikan dengan profil yang akan dibiayai. Jangka waktu partisipasi pendanaan pun relatif singkat, yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Partisipasi pendanaan di Proline Finance minimum di Rp.10 juta.

2. Partisipasi Pendanaan Terjamin
Prolince Finance merupakan pendanaan kpr teraman, karena Proline Finance merupakan divisi dari Danpac Finance yang telah berdiri sejak tahun 2004. Danpac Finance telah terdaftar serta tentunya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

3. Risiko Rendah
Proline Finance punya suku bunga tinggi, namun tetap aman dan berisiko rendah. Di Proline Finance, setiap calon peminjam dana harus melewati proses evaluasi serta analisa dari team Proline Finance. Setiap aplikasi pinjaman harus melalui proses verifikasi, analisis, serta persetujuan oleh Proline Finance sebelum ditawarkan kepada para pemberi dana. Berdasarkan informasi tersebut, pemberi dana bisa mengevaluasi tingkat resiko sebelum menempatkan dana mereka.
Apabila muncul gagal bayar oleh para peminjam, kerugian yang ada akan ditutup dari hasil penjualan properti agunan. Jad para pemberi dana tetap terjamin pengembalian dananya.

Lalu bagaimana cara partisipasi pendanaan di Proline Finance?
So girls, kalau kamu tertarik untuk ikut serta dalam pendanaan kpr teraman Personal Finansial Indonesia, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Proline Finance dan klik daftar.

partisipasi pendanaan
Panduan Investasi Proline Finance

Langkah selanjutnya adalah melengkapi informasi data sebagai persyaratan untuk mendaftar sebagai calon Pendana di Proline Finance. Kemudian Proline Finance akan memberikan konfirmasi, dan setelah itu kamu bisa mengakses Dashboard Pendana untuk memilih pinjaman yang akan didanai. Untuk informasi lebih detail, silakan langsung menuju website resmi Proline Finance yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here