5 Tips Memilih Jaket Musim Dingin Untuk Liburan Akhir Tahun

0
234
Tips Memilih Jaket Musim Dingin
Jaket Musim Dingin Branded Murah

Memilih jaket musim dingin untuk liburan akhir tahun memang susah susah gampang, apalagi makin banyaknya model serta pilihan jaket musim dingin saat ini. Lalu bagaimana sih cara tepat memilih jaket musim dingin untuk liburan akhir tahun?

Babes, ngga terasa yah, akhir tahun sebentar lagi dan musim liburan akhir tahun sudah mulai. Pastinya kamu bersama orang-orang terdekat, sudah merencanakan untuk berlibur ke tempat-tempat wisata yang dingin kan? Berlibur ke tempat-tempat wisata yang dingin, pastinya tidak boleh tertinggal yang namanya jaket musim dingin. Jaket musim dingin yang baik, berguna untuk menjaga bada kita tetap hangat wwalau berada di tempat yang sangat dingin sekalipun. Jadi jaket musim dingin sangat penting menjaga tubuh agar tidak sakit selama liburan.

Tapi jangan sembarangan dalam memilih jaket musim dingin, loh. Memang tidak perlu yang mahal ataupun yang branded, yang terpenting jaket musim dingin tersebut mampu menjaga tubuh tetap hangat. Berikut 5 tips memilih jaket musim dingin untuk liburan akhir tahun :

Tips Memilih Jaket Musim Dingin
Tips Memilih Jaket Musim Dingin

1. Bahan jaket musim dingin
Jaket musim dingin berfungsi melindungi tubuh dari kondisi udara yang dingin, jadi pilihlah jaket yang bahan dasarnya terbuat dari wool ataupun nylon yang lebih ringan namun tetap hangat ketika dikenakan. Pastikan jaket musim dingin yang akan kamu pilih, memiliki lapisan thermal di dalamnya, yah. Guna dari lapisan thermal adalah untuk mengisolasi panas tubuh agar tetap terjaga dengan baik. Pertimbangkan juga untuk memilih bahan jaket yang waterpoof dan windproof karena mampu melindungi tubuh dari air hujan dan angin yang dingin.

2. Bobot atau berat jaket musim dingin
Well babes, yang namanya liburan pastinya kamu ngga mau ribet dengan bawaan yang berat kan? Nah, pilihlah jaket musim dingin yang memiliki bobot yang lebih ringan serta ringkas. Pilihlah jaket musim dingin yang memiliki bahan berserat tipis, mudah dilipat namun tetap mampu menghangatkan tubuh.

3. Lapisan jaket musim dingin
Nah, sebelumnya di atas kan sudah diinfokan agar memilih jaket musim dingin dengan lapisan thermal. Perhatikan juga bahwa jaket musim dingan kamu memiliki lapisan isolasi, yang berfungsi menjaga panas dalam tubuh tidak keluar.

4. Ukuran jaket musim dingin
Pilih jaket musim dingin yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Jangan menggunakan jaket musim dingin yang ukurannya lebih besar, karena selain akan terlihat kurang modis, jaket yang ukurannya kebesaran juga menyulitkan ketika dibawa. Pun kebalikannya, jangan menggunakan yang ukurannya kekecilan, karena akan menghambat ruang gerak kamu.

5. Harga jaket musim dingin
Sekali lagi nih, jaket musim dingin yang tepat tidak harus mahal, yah. Pilihlah jaket musim dingin yang sesuai dengan anggaran dana kamu. Rata-rata jaket musim dingin memang memiliki harga yang lumayan mahal, namun kamu bisa kok mendapatkan jaket musim dingin berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ngga percaya?

Jaket Musim Dingin Berkualitas Harga Terjangkau di Mangga Dua Square

Tips Memilih Jaket Musim Dingin
Jaket Musim Dingin Mangga Dua Square

Mangga Dua Square memang terkenal sebagai pusatnya baju branded murah berkualitas. Ini karena Mangga Dua Square punya banyak Factory Outlet dengan koleksi yang beragam. Dan ternyata, Mangga Dua Square tidak hanya memiliki baju branded murah berkualitas, tapi juga koleksi jaket musim dingin berkualitas dengan harga terjangkau, loh.

Mangga Dua Square kini telah menjadi pusat Factory Outlet di Jakarta dengan koleksi baju branded murah yang berkualitas serta lengkap. Mangga Dua Square terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, no,or 1 Pademangan, Jakarta Utara. Lokasinya strategis dan sangat mudah dijangkau, bahkan dengan kendaraan umum seperti Transjakarta dan Commuter Line.

Sebagai pusatnya Factory Outlet dengan koleksi fashion terlengkap dan berkualitas, Mangga Dua Square memiliki 8 Factory Outlet, antara lain adalah Premier, DSE, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet. Jadi kalau kamu mencari baju branded murah serta jaket musim dingin berkualitas, Mangga Dua Square jawabannya.

Yes babes, Factory Outlet di Mangga Dua Square, memiliki koleksi jaket musim dingin berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, loh. Koleksi jaket musim dinginnya dimulai rata-rata dijual dengan harga Rp.300 ribu hingga Rp.600 ribu. Jauh lebih murah dibandingkan di pusat pembelanjaan lainnya. Belum lagi, banyaknya diskon serta promo yang ditawarkan.

Walau harganya relatif terjangkau, jaket musim dingin di Mangga Dua Square memiliki desain fashion yang up to date, edgy dan juga keren, loh. Kamu bisa tampil cantchy dan fashionable dengan koleksi jaket musim dingin dari Mangga Dua Square. Seperti ini beberapa contoh koleksi jaket musim dingin Mangga Dua Square :

Jaket Musim Dingin
Jaket Musim Dingin
Tips Memilih Jaket Musim Dingin
Jaket Musim Dingin

Bener kan, koleksi jaket musim dingin di Mangga Dua Square fashionable banget? Selain fashion musim dingin, Factory Outlet Mangga Dua Square juga menyediakan baju branded pria, baju branded wanita dan juga baju branded anak mulai dari harga Rp.10 ribu saja! Harga nya beneran murah, model fashion nya juga bagus dan up to date. Fashion style apa saja bisa kamu dapatkan di pusat factory outlet Jakarta.

Jadi, nunggu apa lagi, buruan hunting jaket musim dingin berkualitas di Pusat Factory Outlet Jakarta Mangga Dua Square. Ngga perlu jauh-jauh lagi untuk berburu jaket musim dingin untuk liburan akhir tahun, cukup di Mangga Dua Square.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here