Buka Peluang untuk Generasi Kreatif, Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP

12
107
Press Conference Kokreasi Smartfren Dengan UN1TY Dan Dari Jendela SMP
Foto Virtual Press Conference Kokreasi Smartfren Dengan UN1TY Dan Dari Jendela SMP

Buat kalian para pecinta music, ada kabar bagus nih, Smartfren berkokreasi dengan grup musik populer UN1TY dan salah satu acara TV populer Indonesia, “Dari Jendela SMP” untuk menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge. Program inovatif ini merupakan wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda yang merupakan salah satu kontributor terbesar bagi industri telekomunikasi. Melalui program ini, Smartfren menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif dan mengajak seluruh masyarakat dan generasi muda Indonesia agar dapat ikut serta dalam mengembangkan industri kreatif khususnya musik dan acara televisi di Indonesia.


Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” membuka peluang menarik untuk para penggemar dan masyarakat luas untuk ambil bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut. Semua bisa loh ikutan UN1TY FrenZone Challenge ini. UN1TY FrenZone Challenge ini dibagi menjadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge, yang keduanya sama-sama serunya!

Cara ikutannya bagaimana? Gampang banget kok, para peserta cukup membuat video sekreatif dan seunik mungkin, yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Nah, kalian bisa mengunggah video pertemanan seru tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.

Oh yah, video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Dan yang paling serunya, pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP. Tuh kan, seru banget, kalian harus ikutan, deh!

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang Smartfren bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air.

Sebagai salah satu provider telekomunikasi terbaik di tanah air, Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide – ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini. Tema FrenZone yang kami usung dalam kokreasi ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.”

Dari Jendela SMP menjadi salah satu sinetron yang sedang hits saat ini, sinetron Indonesia ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira W. Dari Jendela SMP menjadi salah satu acara televisi yang populer di kalangan anak muda di Indonesia.

Sedangkan grup musik UN1TY merupakan grup yang terbentuk dari pertemanan positif, yang kemudian sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air. Video music UN1TY bahkan sempat menjadi trending topik worldwide di salah satu platform video streaming.

Melihat keberhasilan serta semangat positif yang dibawa oleh UN1TY, Smartfren kemudian berkokreasi dengan UN1TY untuk membuat dan merilis original soundtrack sekaligus video musik resmi untuk sinetron “Dari Jendela SMP”. Video musik spesial ini menghadirkan bintang utama “Dari Jendela SMP”, yakni Rey Bong, pemeran tokoh Joko dan Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Wulan.

Tema FrenZone menghadirkan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif pastinya berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren. Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun momennya. Smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Untuk bisa menjadi teman bagi masyarakat dan generasi muda saat ini, Smartfren selalu berinovasi dengan menghadirkan produk-produk keren seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36 GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Tentunya berfaedah banget dong untuk kalian yang suka bikin konten-konten keren.

Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000. Sementara itu, Smartfren Unlimited yang juga sudah diluncurkan di tahun ini, merupakan salah satu upaya Smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi.

Pelanggan bisa memperoleh Smartfren Unlimited mulai dari Rp22,500 sampai dengan Rp100.000. Kedua produk ini sangat bermanfaat untuk anak-anak muda, generasi Z yang digital native dan tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.

Jadi, jangan lupa ikuti Instagram @smartfrenworld dan dapatkan informasi seru mengenai FrenZone, kokreasi Smartfren, UN1TY dan “Dari Jendela SMP”, juga untuk mendapatkan berbagai informasi terkini mengenai Smartfren.

12 COMMENTS

  1. Pernah baca novel Mira W, tapi gak tau ada sinetron Jendela SMP di TV soalnya gak pernah nonton TV, haha

    Kolaborasi seru ya, ajang pertemanan dijadikan sebagai konten, idenya boleh juga biar meet upnya kreatif gak sekadar nongkrong

  2. UN1TY itu boyband yah kak? Iyah kalau Jendela SMP mah udah terkenal banget nih, keren sih Smartfren berkokreasi, membidik pangsa anak mudah yah. Inovatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here