Mandala Finance: #TemanSeperjuangan untuk Tumbuh Bersama

0
208
Mandala Finance
Mandala Finance

Pada 21 Desember 2022 kemarin, Presiden Jokowi mengumumkan untuk mengakhiri kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disingkat dengan PPKM. Pemerintah menilai penanganan kasus Covid-19 semakin membaik sehingga Indonesia sudah siap untuk keluar dari pandemi Covid-19.

Sudah lebih dari dua tahun kita berjuang untuk bertahan di masa pandemi. Walau di tahun 2022 ini aktivitas sudah berjalan normal kembali, tentunya kita tidak lupa masa-masa tersulit yang pernah kita lalui dari tahun 2020 hingga 2021 yang lalu.

Tidak sedikit diantara kita mengalami masa-masa terpuruk dan berjuang mati-matian untuk bertahan selama pandemi Covid-19. Ada yang banting stir menajdi pedagang, adapula yang beralih menjadi kurir. Semua berjuang untuk bisa melalui masa pandemi.

Terbiasa bekerja sebagai penulis, saya juga cukup kesulitan untuk beradaptasi di masa pandemi. Dari bekerja full di kantor dan harus berganti bekerja di rumah seharian pun membuat saya kesulitan. Belum lagi, adanya penghasilan yang berkurang, tentu membuat saya harus memutar otak untuk mencari tambahan.

Teman Seperjuangan di Masa Pandemi
Pandemi Covid-19 membuat semua orang menjadi terpuruk. Masa-masa berat pun harus dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Banyak yang harus kehilangan mata pencahariaannya. Pun saya mengalami masa-masa ini. Rasanya mustahil untuk bisa bertahan sendirian.

Di masa terberat inilah, support system sangat diperlukan, yaitu orang-orang yang mau mendukung kita dalam perjuangan. Ketika saya harus menjalani WFH, alias Work from Home, tentunya penghasilan saya tidak seperti pada saat keadaan normal. Penghasilan yang berkurang membuat saya harus memutar otak untuk mencari pendapatan tambahan.

Sebagai konten creator yang terbiasa menulis, tentu saja keahlian saya tidak jauh-jauh dari membuat konten. Melihat tren sosial media yang mulai berkembang kea rah video, saya tertarik untuk mulai membuat konten video. Tentu saja membuat konten video merupakan hal baru buat saya, jadi banyak hal yang harus saya pelajari dulu.

Di sinilah saya menemukan teman seperjuangan saya, ya dia adalah suami saya. Tidak hanya mendukung ide saya untuk menjadi kreator video, dia juga membantu saya dalam mempelajari hal-hal baru mengenai pembuatan video. Dia selalu mendorong saya untuk terus belajar, memberikan ide-ide kreatif untuk konten, bahkan membantu merekam video yang saya buat.

Hasilnya, banyak ilmu baru yang saya dapatkan mengenai pembuatan video dan tentu saja, video yang saya buat menjadi lading penghasilan baru. Ya, selama pandemi penghasilan dari membuat konten video menjadi pendapatan tambahan. Bersyukur sekali bisa memiliki teman seperjuangan yang tulus mendukung dan membantu saya.

Semua Orang Berhak Memiliki #TemanSeperjuangan
Memiliki teman memang sangat menyenangkan, apalagi #TemanSeperjuangan yang tulus selalu mendukung kita. Tidak hanya di saat suka, tapi juga di saat duka, #TemanSeperjuangan selalu siap ada di dekat kita.

Semangat inilah yang dimiliki oleh Mandala Finance. Selain menjadi partner untuk membantu mewujudkan segala aspirasi keuangan, Mandala juga siap menjadi teman yang selalu mendengarkan keluh kesah para konsumen dalam melewati perjuangan, serta bersama-sama akan melewati suka-duka keceriaan, serta merayakan dan bersenang-senang di segala kemenangan.

Ini merupakan realisasi prinsip Mandala Finance, yaitu selalu dekat dengan konsumen. Mandala Finance adalah entitas yang dapat bersama-sama bekerja, mampu diandalkan, dan menjadi pelengkap dalam perjuangan konsumen.

Blogger Gathering Bersama Mandala Finance
Pada 22 Desember 2022 yang lalu, Mandala Finance mengundang para blogger untuk hadir dalam Blogger Gathering yang diadakan di Relish Bistro, Menteng.

Pada Blogger Gathering tersebut, hadir Ibu Christel Lesmana selaku Direktur Bisnis Mandala Multifinace dan juga Ibu Tara Agnesstasha selaku Corporate Communication Manager PT Mandala Multifinance, Tbk. sebagai pembicara.

Mandala Finance
Mandala Finance

Dalam Blogger Gathering tersebut juga diinformasikan mengenai kampanye #TemanSeperjuangan. Kampanye ini sejalan dengan visi Tumbuh Bersama Mandala, yang mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dan berbagi beban agar tantangan yang menghadang, akan terasa lebih mudah bagi setiap orang.

TemanSeperjuangan Mandala Finance
TemanSeperjuangan Mandala Finance

Aktivitas kampanye #TemanSeperjuangan dari Mandala Finance ini gampang banget loh dan tentunya hadiahnya menarik banget! Caranya gampang, nih saya infoin yaa, kita cukup upload foto atau video dengan menggunakan salah satu filter #TemanSeperjuangan di Instagram Story, dan jangan lupa tag @mandala_fin ya.

Tuh kan, gampang banget. Oh yah, lomba #TemanSeperjuangan ini berhadiah saldo GoPay dari Mandala Finance. Periode lomba #TemanSeperjuangan ini berlangsung sampai dengan 24 Desember 2022, jadi buruan ikutan, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here