Minum 4 Minuman Ini Sebelum Tidur Agar Berat Badan Cepat Turun

0
1392
cara cepat turun berat badan
Belly - pixabay

Girls, mau punya tubuh yang lebih langsing? Cobain deh trik berikut ini. Ternyata ada beberapa minuman yang apabila kita konsumsi sebelum tidur justru dapat menurunkan berat badan kita. Mau tahu minuman apa sajakah yang dapat membantu menurunkan berat badan? Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini yah.

1. Susu
Susu sapi murni kaya akan kandungan kalsium dan tryptophan yang mampu membuat tidur kita menjadi semakin nyenyak. Dengan tidur yang lebih berkualitas, maka akan mengurangi hormon stress pada tubuh, sehingga ini membantu proses metabolisme tubuh, khususnya dalam hal membakar kalori atau menurunkan berat badan.

2. Susu kedelai
Tidak hanya susu sapi loh girls, susu kedelai murni juga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan asam amino yang bisa membuat tidur kita menjadi semakin nyenyak. Oh yah girls, karena rendah kalori, susu kedelai juga baik untuk membantu menurunkan berat badan.

minuman untuk diet
Soy Milk – pixabay

3. Teh chamomile
Senyawa dalam teh chamomile mampu meningkatkan kadar glisin dalam tubuh, sehingga membuat saraf menjadi lebih rileks atau menenangkan pikiran. Rutin mengkonsumsi teh chamomile juga mampu menjaga kadar gula darah dengan lebih baik loh, artinya teh chamomile mampu menekan rasa ingin makan.

minuman untuk diet
Drink – pixabay

4. Jus anggur
Tenang kok, minuman yang satu ini tidak perlu diminum banyak-banyak, mengkonsumsi segelas kecil jus anggur yang tidak diberi campuran apapun mampu membantu pembakaran lemak saat kita tidur.

Nah itu dia girls, empat jenis minuman yang mampu menurunkan berat badan kamu apabila rutin diminum sebelum tidur. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here