Area Cewe

Informasi Kekinian Cewek Harus Tahu

Robin Egg Blue 2
Life Style Teknologi

Akhirnya Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Honor 9i

Wow, lagi-lagi Honor kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia dan kali ini Honor hadir di seri 9 dengan Honor 9i.

Dengan angka pertumbuhan yang meningkat secara signifikan, Honor optimis mampu menguasai market smartphonedi Indonesia. Di seri terbarunya ini, Honor 9i fokus di desain dan performanya.

Honor 9i punya bentang layar 5,84 inchi dengan aspek rasio 19:9 yang artinya sudah cukup luas dan nyaman untuk digunakan nonton video dan bermain games. Oh yah, untuk kualitas layarnya pun sudah Full HD.

Untuk sisi performanya, Honor 9i sudah sangat tangguh. OS yang dijalankan adalah Android terbaru Oreo 8.1 dan juga sudah disokong oleh RAM 3GB dan ROM 32GB, RAM 4GB dan ROM 64GB.

Honor 9i kini tersedia dengan dua varian warna elegant; Midnight Black dan Saphire Blue yang sangat eye catching, dan ada juga nih satu varian yang spesial dengan warna Robin Egg Blue.

Honor 9i tersedia secara eksklusif di situs belanja online Shopee mulai 20 September 2018 dengan harga spesial; yaitu Rp.2,4 juta untuk versi RAM 3MB dan ROM 32GB.

Penasaran dengan spesifikasi Honor 9i? Nah, silakan cek langsung di bawah ini yah.

Spesifikasi Honor 9i 1
Spesifikasi Honor 9i 1

 

Spesifikasi Honor 9i 2
Spesifikasi Honor 9i 2

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *