Alasan Memilih Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy

12
121
English Academy Dari Ruangguru
English Academy Dari Ruangguru

Jaman sekarang orang tua mana sih yang tidak mau anaknya pandai berbahasa Inggris? Pastinya semua orang tua tuh ingin sekali lihat buah hatinya fasih dan lancar menggunakan bahasa Inggris. Pastinya setuju kan? Tapi rasanya tidak mungkin anak akan lancar berbahasa Inggris apabila tidak rutin menggunakan bahasa Inggris di kesahariannya. Jadi agar bisa lancar berbahasa Inggris, kemampuan yang dimiliki harus dilatih terus menerus. Cara melatihnya bisa dengan banyak cara, misalnya saja membiasakan anak untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Lalu bagaimana caranya agar anak terbiasa dan percaya diri untuk menggunakan bahasa Inggris di kesehariannya? Tentunya agar anak mau memulai berbahasa Inggris adalah si anak harus memiliki partner atau teman yang berbahasa Inggris. Dan yang memiliki peranan di sini pastinya adalah orang tua, karena keseharian si anak tentunya bersama orang tuanya. Orang tua harus menunjukan menunjukkan antusiasme berbahasa Inggris pada anak. Apabila orang tua antusias, pastinya si anak akan termotivasi untuk berbahasa Inggris juga.

Namun bagaimana bila orang tua tidak memiliki banyak waktu untuk menemani si anak melatih bahasa Inggrisnya? Salah satu solusinya adalah si anak mengikuti kursus bahasa Inggris. Namun, karena saat ini sedang mewabah Covid-19, sebaiknya memilih untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris Online atau daring saja. English Academy dari Ruangguru adalah kursus bahasa Inggris online yang menggunakan kurikulum Cambridge yang berstandar internasional serta memiliki pengajar native speaker (Internasional) dan juga lokal yang tentunya sudah berpengalaman secara global.

Keunggulan English Academy dari Ruangguru
Lalu mengapa harus memilih kursus bahasa Inggris online di English Academy? Apa saja sih keunggulan English Academy dibandingkan kursus bahasa Inggris online yang lainnya?

English Academy Dari Ruangguru 2
English Academy Dari Ruangguru 2
  1. Kurikulum Standar Internasional
    Kurikulum yang digunakan di English Academy ini menggunakan standar internasional yaitu kurikulum Cambride. Kurikulum ini juga disesuaikan dengan kurikulum nasional di Indonesia. Jadi, bisa dipastikan bahwa materi yang diajarkan ini sudah pasti berstandar internasional.
  2. Pengajar Berpengalaman Global
    English Academy dari Ruangguru ini memiliki pengajar alias Master Teacher yang keren banget. Karena Master Teacher di English Academy pengalaman mengajar di tingkat internasional. Banyak native speaker juga di English Academy, loh.
  3. Kelas Online Interaktif
    Kelas yang diajarkan di English Academy semuanya dilaksanakan secara online melalui smartphone dan laptop ataupun tablet. Ini semua karena English Academy didukung oleh teknologi terkini dari Ruangguru, jadi para siswanya bisa mengakses sesi belajar kursus bahasa Inggris online nya di mana saja dan kapan saja, dan tentunya bisa memilih jadwal kelas sesuai dengan kebutuhan. Belajar bahasa Inggris jadi lebih menyenangkan dan fleksibel, kan?
  4. Harga Terjangkau
    Seperti yang kita tahu, kursus bahasa Inggris saat ini tidaklah murah, namun berbeda dengan English Academy. Dengan kualitas materi, kurikulum standar internasional serta tenaga pengajar yang berpengalaman, English Academy memberikan harga yang lebih terjangkau. Jadi para orang tua tidak perlu khawatir soal harga, dan banyak promonya loh.

Lalu mulai dari usia berapa sih yang bisa mengikuti kursus bahasa Inggris online English Academy?

English Academy Dari Ruangguru 1
English Academy Dari Ruangguru 1

English Academy memberikan fasilitas kursus bahasa Inggris untuk siswa-siswi usia 7-18 tahun. Di mana di English Academy by Ruangguru ini, siswa bisa belajar sesuai dengan umur dan tingkat kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki, dengan jenjang:

  1. Runner (7-10 tahun)
    Pada jenjang ini siswa akan diperkenalkan dengan bahasa Inggris dalam konteks yang lebih relevan dengan kehidupan sehari-hari. Pembelajaran akan mencakup pengenalan grammar dan vocabulary yang terfokus pada kemampuan aktif siswa.
  2. Sprinter (11-14 tahun)
    Jenjang Sprinter lebih berfokus pada pengembangan kemampuan lanjutan siswa dalam berbahasa Inggris. Konten pembelajaran yang diberikan merupakan hasil riset yang panjang. Sprinter membantu siswa lebih dalam menulis dan berbicara.
  3. Ranger (15-18 tahun)
    Jenjang ini akan memaksimalkan keterampilan dan potensi siswa berbahasa Inggris. Siswa akan lebih siap menghadapi jenjang pendidikan tinggi yang dinamis dengan keterampilan berbahasa Inggris.
  4. Explorer (di atas 18 tahun)
    Jenjang Explorer berfokus untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dewasa dalam berbahasa Inggris. Explorer membantu mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan global dalam dunia kerja.

Nah, itu dia alasan untuk memilih kursus bahasa Inggris online di English Academy dari Ruangguru. Untuk informasi lebih detail bisa loh langsung mengunjungi websitenya langsung di https://www.english-academy.id/

12 COMMENTS

  1. Hai Kak, saya salah satu pengguna English Academy. Jujur saya terbantukan banget sama aplikasi ini. English Academy bikin saya bisa lebih leluasa berlatih bahasa Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here